VIRAL DI MEDSOS JADI PEJABAT DI BEKASI 150 JT HINGGA 300 JT, BENARKAH?

CMG – BEKASI, Benarkah ? Menurut akun FB_Corneles Tomaluweng  untuk menjadi pejabat di Kabupaten Bekasi itu harus bayar 150 juta untuk menjadi kabid dan 300 juta untuk setingkat kepala dinas.  1 tulisan kontroversial di akun FB_Corneles Tomaluweng menjadi Viral dikalangan Netizen.

“Salah satu ciri pejabat kab bekasi adalah pelicin itu penting, karna dia jadi pejabat harus bayar ke bupati melalui pak eddy kalaban klu mau jadi kasi 150 juta ,klu mau jdi kabid 300 juta ,klu mau jadi kepala dinas ….???…. Pak gunawan lebih tau hemm karna kang gunawan suhu di kab bekasi hemm, jadi cara bagemana bisa pulangin modal ??? rampok ,dan bupati juga pada saat mau jadi bupati duit nya kluar banyak istilahnya miliard miliard jadi ,ujung nya rampok supaya modalnya kembali hehehehehee sering terjdi di kota2 besar.” Komentar Corneles Tomaluweng melalui akun Fb nya Kamis 13 September 2018.

Tulisan tersebut sontak menjadi viral dan berkali – kali di bagikan oleh netizen.

Timbul pertanyaan besar siapa Edi Kelaban?…yang di sebut – sebut orang yang sangat berpengaruh di Kabupaten Bekasi, apa jabatan Edi Kelaban saat ini?…teka -teki sosok Edi Kelaban akan di telusuri oleh BOTV INDONESIA dalam sebuah acara “RAGA MENCARI FAKTA”.

Sementara CEO C-Media Group NR. Icang Rahardian mengatakan Program acara Raga Mencari Fakta adalah program BOTV dan CTV yang mengungkap tabir bersumber dari media sosial di wilayah Kabupaten Bekasi. (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *