NR ICANG RAHARDIAN SH : INGIN RASANYA MENJERIT

CMG, Bekasi- Aksi Guru Honorer Kabupaten Bekasi yang di lakukan di Pemda Kabupaten Bekasi   senin 24 September 2018, membuat CEO C Media Group angkat bicara NR ICANG RAHARDIAN, SH mengungkapkan hal tersebut di Studio Sang Prabu Record Jl.Pamitran No.40, Cijantung Jakarta Timur.

NR. ICANG RAHARDIAN, SH mengatakan ” jika Bupati Bekasi Neneng Yasin mengatakan tidak ada aturan tentang SK Bupati, suruh Neneng Belajar tentang aturan atau Undang – undang masa soal SK saja kementri – mentri, apa itu SK ( Surat Keputusan ) SK itu adalah pengakuan dengan adanya SK atau pengakuan para honor akan jelas tentang hak dan tanggungjawabnya”. Ungkap NR Icang Rahardian

Aksi hari ini sangat luar biasa hanya untuk sekedar  meminta pengakuan “KINI PAHLAWAN TANPA TANDA JASA YANG BERUNJUK RASA”. Ada beberapa hal yang menjadi tuntutan guro honor Kabupaten Bekasi :

  1. SK-kan seluruh Honorer Kabupaten Bekasi dengan SK Bupati
  2. Sejahterakan Honorer Kabupaten Bekasi minimal UMK yang dianggarkan di APBD 2019
  3. Berikan Jaminan Kesehatan Kesehatan untuk seluruh Honorer Kabupaten Bekasi
  4. Data Base kan seluruh Honorer Kabupaten Bekasi dalam Data Base BKD.

“Dari empat tuntutan Guru Honor Kabupaten Bekasi, jika tidak di kabulkan Bupati Bekasi menurut NR. ICANG RAHARDIAN, SH. Ingin rasanya menjerit dan darah saya mendidih itu yang saya rasakan.” Tambahnya.  (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *