Titik Terang Kasus PILKADES Kabupaten Bekasi di PTUN Bandung

Cmedia Group, Bandung-Kasus Keputusan Tim Seleksi Independen Bakal Calon Kepala Desa Kabupaten Bekasi 2018 Nomor 01./TSI-Bekasi/2018 Tanggal 15 Juli 2018 tentang hasil Penilaian Bakal Calon Kepala Desa Kabupaten Bekasi, mulai ada titik terang, sidang gugatan perkara No.61/G/2018/PTUN.BDG, mulai ada titik terang hal tersebut di sampaikan Irfan Arifian, SH.,CRA.,CIL. salah satu dari tiga Kuasa Hukum, mengatakan pada saat usai Sidang kedua hari Selasa, 7 Agustus 2018 di PTUN Bandung Jl.Diponegoro No. 34 Bandung Jawa Barat.

“Bahwa Tim Seleksi adalah bentukan dari Panitia Pilkades Tingkat Kabupaten Bekasi, sudah sidang kedua di PTUN Bandung, mereka tidak menghadiri undangan dari Panitra PTUN Bandung, jadi ini adalah sebuah bukti bahwa di duga Tim Seleksi Indpenden itu tidak memiliki legitimasi atau di berikan SK, oleh Bupati Bekasi. Pasalnya jika mereka punya kapasitas untuk menyeleksi Bakal calon Kepala Desa Kabupaten Bekasi, semestinya merekapun memiliki kapasitas untuk menjelaskan persoalan Pilkades pada Majelis Hakim.” Ungkap Irfan kepada media.

 “Hal ini juga seakan mencerminkan pihak TIM Seleksi Independen mengeluarkan Surat Keputusan seleksi kepada ketiga Para Calon kepala Desa (yang memberi kuasa hukum kepada kami) ini secara sepihak.” Tambahnya. (JH)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *