Sekertaris Panitia Pilkades Kabupaten Bekasi Dra. Hj Aat Baharty Berbohong

CMedia Group, Bandung-Kebohongan Dra Hj AAT BAHARTY ( Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa)  Kabupaten Bekasi, terbongkar di Sidang Ketiga PTUN Bandung, Jl Diponegoro Kota Bandung,  Selasa 14 Agustus 2018.

Kuasa Hukum Tim Seleksi Independen Pilkades Kabupaten Bekasi,  menjelaskan bahwa Tim Seleksi Independen berasal dari Universitas Islam Negeri  (UIN) Bandung, sementara Kuasa Hukum Penggugat NR. Icang Rahardian, SH.  agak kaget dan mengatakan penjelasan Kuasa Hukum Tergugat sangat bertolak belakang dengan penjelasan  Drs. Hj AAT BAHARTY di ruang Rapat Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi.

“Waktu itu Drs. Hj. AAT BAHARTY, menjelaskan kapasitasnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaaan Masyarakat dan Desa  juga sebagai Sekretaris Panitia Pilkades Tingkat Kabuaten Bekasi, bahwa Tim Seleksi Independen berasal dari beberapa Universitas, jadi sebagai pejabat, yang memutuskan dan memberikan kebijakan semestinya jangan banyak berbohong,  apa lagi yang di bohongi Wakil Rakyat (Komisi I DPRD Kabupaten Bekasi)  dan di saksikan masyarakat Kabupaten Bekasi.” Ungkap Icang Rahardian, SH kepada awak media.

 “Kebohongan akhirnya terkuak, kalau hal sepele seperti ini saja sudah berbohong saya jamin akan terkuak kebohongan – kebongan berikutnya.” menurut NR Icang Rahardian, SH.

Kebohongan Dra . Hj AAT BAHARTY terlucuti satu per satu setelah sidang ketiga dan sedang di proses pidananya di Polda Metro Jaya.

“Ketika orang merasa dirinya merasa paling hebat, lalu berbohong dengan kisah yang sangat di dramatisir,” kata Icang Rahardian sebaga Kuasa Hukum penggugat. (JH)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *