Pengurus NPCI Kabupaten Bekasi Diduga Gelapkan Bonus Atlet Peparnas

CIKARANG MEDIA GROUP, BEKASI- Sejumlah atlet yang berlaga dalam Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) XV 2016 kontingen Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat,  diduga menjadi korban, pasalnya ada 13 Atlit yang semestinya mendapatkan bonus dari pengurus  NPCI Kabupaten Bekasi, hanya tiga ( 3 atlet ), yang mendapatkan bonus dari tiga belas ( 13 Atlet ).

Pengurus Kelompok Penyelamat National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, ada sembilan orang yang telah di reshufle mengungkapkan, ada bonus fiktif atau penyalah gunaan wewenang  dilakukan oleh Ketua NPCI Kabupten Bekasi.

“Semestinya semua atlet di berikan bonus tapi kenyataannya hanya tiga orang dari tiga belas atletnya mendapatkan bonus di PEPARNAS XV  2016.

Dikatakannya, Bonus fiktif,  ini  tidak jelas peruntukannya, apalagi dalam mekanisme dan aturan tidak ada secara tertulis. Bonus fiktif  tersebut, kata dia, dilakukan tanpa dasar regulasi yang jelas. Bahkan, menurutnya, tidak satu pun pengurus NPCI Kabupaten Bekasi mengetahui hal itu, kami tahu setelah Atlet ada yang mengeluh bahwa bonusnya tidak diberikan.

“Sejak pencairan bonus. Kami tidak mengetahui, apakah bonus itu di realisasikan atau tidak dari bendahara NPCI Kabupaten Bekasi, kami cek tidak ada. Kami pertanyakan kenapa? dan kalaupun harus tidak di berikan, kenapa kesannya ada hal kepentingan pribadi Ketua NPCI Kabupaten Bekasi,  tidak musyawarah,” cetusnya.

Untuk menindak hal tersebut, pihaknya akan melaporkan tidak di berikannya bonus  tersebut kepada Pengurus NPCI JAWA BARAT dan Bupati Bekasi serta DPRD Kabupaten Bekasi. (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *