Tidak Main-main, IRFAN ARIFIAN.SH Akhirnya Somasi H. DEDI MULYADI SH, Gara-gara TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang)

Cmedia Group, Bandung – Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di Jawa Barat, viral di  media sosial san media elektronik, terlebih setelah expos daari  Polda Jawa Barat, banyak pihak yang terkejut di karenakan dalam tindak pidana tersebut ada gadis di bawah umur, sehingga kasus tersebut menjadi seksi untuk di jadikan bahan kampanye atau bahan mengangkat popularitas seseorang, contohnya Calon Wakil Gubernur Pasangan Dedy Mizar yang kandas di Pilgub Jabar 2018, ikut-ikutan dalam persoalan tersebut, hal ini di sayangkan oleh Kuasa Hukum sebelas Orang yang menjadi korban TPPO, IRFAN ARIFIAN, SH. Telah mengingatkan kepada semua pihak untuk menghargai jerih payah dan pengorbanan para Kuasa Hukum yang tidak ada yang bayar dalam kasus tersebut. Hal ini di sampaikan Irfan pada awak media di Kantor Hukum Organ Arifian Jl Pualam No.17 Cijagra Lengkong Kota Bandung,Senin 13 Agustus 2018.

Irfan Arifian, SH pun mengungkapkan rasa kekecewaan kepada H. Dedi Mulyadi yang di diduga mengambil keuntungan dalam kasus tersebut seakan akan Dedi Mulyadi menjadi pahlawan yang memperjuangkan sebelas korban yang saat ini masih dalam proses pengembalian dari China.

“Saya merasa kecewa kepada Dedi Mulyadi yang di duga mengambil keuntungan dalam kasus tersebut, seakan-akan menjadi pahlawan yang memperjuangkan sebelas korban TPPO yang saat ini masih dalam proses pengembalian dari China”. Ungkap Irfan.

Surat bernomor : 81/KHIA-Somasi/VIII/2018 perihal Somasi telah di layangkan Advokat Irfan Arifian, SH tertanggal 3 Augustus 2018, hingga berita ini di terbitkan tak kunjung ada jawaban dari pihak Dedi Mulyadi.

“Surat somasi sudah kita layangkan terkait sebelas korban TPPO tapi sampai saat ini belum ada tanggapan dari pihak Dedi Mulyadi dan pasti akan kita tindak lanjuti ke proses hukum kalau tidak ditanggapi.” Tambah Irfan.

Direncanakan jika somasi tidak di hiraukan pihak Irfan Arifian,SH akan buka Laporan Kepolisian dalam waktu secepatnya. (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *