Irfan Arifian, SH Minta POLDA Metro Jaya Segera Proses PILKADES Bekasi

CMedia Group, JAKARTA – Irfan Arifian, SH selaku kuasa hukum Bakal Calon Kepala Desa di Kabupaten Bekasi, meminta Kepolisian Daerah Metro Jaya segera memproses Panitia Pilkades Kabupaten Bekasi yang telah melangar kitab Undang- undang  acara Pidana.

“Kami meminta agar Polda Metro Jaya  segera memproses laporan Klien kami,  dan segera    Panita ditahan karena ancaman hukumannya di atas 5 tahun,” ujar Irfan Arifian,SH saat berbincang dengan BOTV Indonesia, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Dalam kasus ini, Irfan Arifian,SH itu telah melaporkan ancaman itu ke Polda Metro Jaya.  Alasannya karena hal itu berdampak serius terhadap kelangsungan Demokrasi yang ada di Kabupaten Bekasi, dan nama baik semua bakal calon kepala Desa yang di nyatakan Tidak Lulus itu.

Sebab itu, sambung Irfan Arifian,SH. Kami akan terus mengawal laporan yang telah dilayangkan ke pihak kepolisian. Mengingat, perbuatan Panitia Pilkades merupakan pelanggaran hukum.

Kepada kepolisian, pihaknya meminta agar profesional dan cepat mengusut kasus tersebut. Dalam waktu dekat  Kami akan kembali mengkonfirmasi sudah sejauh mana proses pelaporannya.

“Ya kami akan menanyakan proses penyelidikannya udah sampai mana ke pihak kepolisian serta meminta kepastian agar kasus ini di usut tuntas,” tutup Irfan Arifian,SH. (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *