Apresiasi Warga Cikarang Pusat Atas Pengobatan Gratis Siloam Hospital

CMedia Group, BEKASI-Siloam Hospital Lippo Cikarang, menggelar pengobatan gratis di ruang serbaguna Desa Pasirranji Kec. Cikarang Pusat Kab. Bekasi. Sabtu ( 18/11) Pengobatan gratis segala penyakit tersebut mendapat sambutan dari masyarakat setempat.

Acara pengobatan gratis tersebut dalam rangkaian kegaiatan tahunan Corporate Sosial Responsibility (CSR), yang sejalan dengan visi Siloam Hospital Group yakni scale yang bermakna bahwa pelayanan kesehatan Siloam harus dapat mencapai berbagai lapisan masyarakat.

Ratnaningsih Permana, Direktur Siloam Hospital Lippo Cikarang kepada awak media menjelaskan kegiatan pengobatan gratis di Desa Pasirranji merupakan kegiatan CSR ketiga kalinya di tahun 2017.

“Desa Pasirranji merupakan lokasi ke tiga yang dipilih pada kegiatan bakti sosial kali ini, yang sebelumnya di desa Pasir Tanjung Cikarang Pusat dan desa Pasirsari Cikarang Selatan. Menutup tahun 2017, sekitar bulan Desember,  masih ada rencana kegiatan CSR yang rencananya salah satu desa sekitar Cikarang yang akan mendapatkan kesempatan menjadi lokasi baksos Siloam Hospital Group,” jelas dr. Ratna

Sementara itu Kepala Desa Pasirranji, Kecamatan Cikarang Pusat, yang di wakili sekertaris desa Ace Ahdiat mengapreasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan Hospital Siloam Group Lippo, dan berharap kegiatan ini berkelanjutan.

“Ucapan terimakasih kepada Siloam Hospital Group Lippo, yang telah dilakukan dan berharap kegiatan ini terus berkelanjutan,” ujar Ace Ahdiat.

Masyarakat berharap kehadiran pengobatan gratis dari Siloam Hospital Group Lippo tidak hanya digelar sekali dalam setahun.

“Pengobatan gratis dari pemerintah seperti ini hendaknya rutin, jangan hanya sekali setelah itu hilang,” kata Asih  warga Pasirranji. (CMG)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *