WAWA MARISA Ramaikan Asik Berdangdut di Pantai Saung Batu Anyer Banten

CMedia Group, ANYER  – Suasana kegiatan organisasi Komunitas  Asik Berdangdut di gelar Rabu, 4 Juli 2018 di Pantai Saung Batu Anyer Banten. Artis Wawa Marisa yang sedang rilis lagu “Si Pelakor” ikut memeriahkan acara Asik Berdangdut.

Wawa Marisa menyempatkan waktu untuk bertemu temen – temen artis di Komunitas Asik Berdangdut, Wawa panggilan akrab Wawa Marisa menjelaskan pada BO Indonesia di Pantai Saung Batu Anyer Banten bahwa kesibukan Mba Wawa yang padat dari On Air dan Off Air serta Kesibukan nya di dunia Ke artisan.

“Saya bersyukur untuk saat masih sibuk di dunia keartisan baik acara On air maupun Off air.” Ungkap Wawa Marisa.

Kali ini Kegiatan Wawa Marisa Rabu 4 Juli 2018 di Pantai Saung Batu Anyer – Banten adalah acara Halal Bi Halal dan melepas rindu pada Komunitas Asik Berdangdut. Sebagai kegiatan untuk terus memperat hubungan silaturahmi sesama penyanyi dangdut.

Sekilas tentang artis Wawa Marisa

Wawa Marisa  lahir di Jakarta, 16 November 1985 adalah penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Ia mulai terkenal saat dirilisnya album Harta dan Surga, Terlambat, dan Mengejar Badai. Bakat menyanyinya diperoleh dari ayahnya. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, ia juga merupakan seorang pemusik dan pengusaha.

Wawa Marisa pernah mengeluarkan album

Gedung Tua (2000)

Mengapa Dua (2002)

Terlambat (2002)

Kembang Latar (2004)

Puaskan (2007)

Star Dangdut (2008)

Best of the Best Satu Istri – feat. Meggy Z (2002)

Album You Single : Badai Kasih (2013)

Pisang Diatas Meja (2014)

Dan Album Kompilasi 2007: Pilihan Relasi Dangdut (Hits: Mengejar Badai). (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *