Setelah Lebaran Putri Rahardian Kebanjiran Job Manggung

CMG, CIKARANG- Setelah selama bulan Ramadhan, Putri Rahardian  libur manggung dsn fokus melaksankan ibadah puasa, paska lebaran artis cilik Putri Rahardian kebanjiran job manggung. Mengawali penampilan perdananya bersama para artis Mega Suara tampil untuk kembali menghibur masyarakat Cabang Bungin diacara resepsi pernikahan (23/06/2018).

Dalam acara resepsi pernikahan anaknya Bapak Uwih Syamsuri dan Ibu Masna di Kp Bugis RT 002/008 Desa Lengahsari Kec. Cabang Bungin Bekasi, Putri Rahardian dapat tampil memuaskan dan mendapat respon yang baik dari penonton, terutama penonton anak-anak. Menurut anak yang enggan disebutkan namanya ia sangat  senang melihat penampilannya Putri Rahrdian dalam menyanyikan lagu dangdut yang lagi ngehits Jaran Goyang dan lagu singlenya Princes Mama.

“seneng banget bisa lihat Putri tampil disini nyanyiin lagu Jaran Goyang dan Princess Mama” pungkasnya.

Setelah tampil perdananya dilanjutkan penampilan berikutnya, Putri Rahradian tampil kembali ditempat resepsi pernikahan bersama Jaya Mekar Musik di Kp Bugis Desa Jayasakti Kecamatan Muaragembong Kabupaten Bekasi  (24/06/2018). Kembali tampil bagus dengan gaya centil dan percaya dirinya Putri tampil mempesona didepan para penonton yang melihat penampilannya di saat itu.

Libur manggung selama bulan Ramadhan tidak membuat Puput (panggilan sehari – hari Putri Rahardian) menurun kemampuanya dalam bernyanyi dan tampil di depan umum, justru malah sebaliknya tampilannya makin bagus.

Saat ditanya oleh awak media Putri Rahardian  mengatakan selama bulan Ramadhan walaupun libur manggung dan fokus melaksanakan ibadah puasa, dirinya pun setiap hari terus berlatih tarik suara untuk meningkatkan kemampuannya.

”Emang sih selama bulan Ramadhan libur nyanyi dipanggung tapi tetap harus latihan nyanyi tiap malam biar makin bagus nyanyinya”, ujar Putri Rahardian (26/06/2018).

Dia pun menambahkan bahwa hari ini pun (26/06/2018) ada job manggung di Kecamatan Tarumajaya Bekasi dan jadwalnya sudah padat sampai bulan Juli 2018.

“Hari ini juga puput manggung di kecamatan Tarumajaya dan pokoknya jadwal puput udah penuh sampai bulan Juli nanti “ tambahnya. (Jhon CMG)

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *