Putri Rahardian Hibur Arisan Warga Madura Di Jakarta

Metrobekasikabupaten.com, JAKARTA-Mengawali perjalanan karir sebagai seorang penyanyi, Putri Rahardian menelusuri jalan setapak selangkah demi selangkah, dari panggung ke panggung, dari desa ke desa hingga akhirnya Putri Rahardian menjakani perjalanan dari kota ke kota untuk sebuah penampilan demi memenuhi undangan para penggemarnya.

Dalam acara arisan warga madura di Jakarta, Putri Rahardian dapat tampil memuaskan dikediaman seorang warga, Bpk H. Syakur peserta arisan  warga madura sebagai tuan rumah dan sekaligus pimpinan group musik yang handal merasa senang dan tidak mau kalah dengan yg lain beliau sempatkan diri berphoto bersama.

” saya puas atas penampilan Putri Rahardian dan ingin mengabadikan momen ini”, ujarnya.

Semaraknya panggung semakin terasa setelah salah satu penyanyi asal madura berduet bersama, Bung Roni Wijaya artis asal madura berduet bersama Putri Rahardian menyanyikan satu lagu pilihan karya bang terbaik H. Rhoma Irama.

seorang warga madura ikut bergoyang bersama,Bpk. H. Timbang warga madura rombongan Cilincing jakarta utara selalu mendampingi Putri Rahardian di setiap aksinya.

Bersama New Alvina Group, iringan musik dari personel yang handal disempurnakan dengan lantunan vocal merdu para penyani pilihan, membuat acara arisan warga Madura semakin meriah.

Penyanyi kecil yang imut dari Cikarang anak dari pasangan Ichang  Rahardian dan Umi Fadilah ini semakin menghebohkan, tidak hanya aktif

dari panggung ke panggung Putri Rahardian pun mengisi waktu kosongnya dengan media sosial yang ia miliki.

Perform Putri Rahardian Kali ini mendapat dukungan dari banyak pihak diantaranya, New Bekasi Entertainment (NBE),New Jakarta Entertainment(NJE),C Radio 105,6 FM, John Production,dan para simpatisan PRG (Putri Rahardian Group) lokasi, Ujung Menteng,Cakung, Jakarta Timur. (John S)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *