PUTRI RAHARDIAN Duet Bareng MEGI DIAZ, Bikin Heboh Pasar Cabang Muaragembong

C-Media Group, Bekasi – Mustika Musik Collection pimpinan Bapak H Mustofa, mengguncang Warga Masyarakat Pasar Cabang Kecamatan Pakis Jaya – Kabupaten Karawang, Rabu 29 Agustus 2018.

Mustofa selaku Pimpinan MMC menghadirkan artis – artis ibu kota Jakarta seperti: Megi Diaz, Ade Anjani, Helda Cantika, Diana Fitri dan Artis Cilik Ir99 Production Putri Rahardian pemilik lagu Princes Mamah dan Terima Kasih Ayah Bunda, turut memeriahkan pesta Kihtanan Putra Bapak Ria Hasan di Pasar Cabang Kec. Pakis Jaya – Karawang.

Aksi duet Putri Rahardian dan Megi Diaz  sontak membut penonton membanjiri lapangan Pasar Cabang tempat berlangsungnya acara tersebut, menurut pengakuan penonton bahwa “aksi Panggung duet artis senior dan Artis Cilik jarang terjadi sehingga penonton sangat menghibur dan menjadi tontonan yang memuaskan” ungkap Rosidah penonton dari Batu Jaya Karawang yang jarak dari rumah ketempat acara lumayan jauh, hanya untuk melihat aksi panggung tersebut.

Menurut Putri Rahardian duet dengan Megi Diaz bukan yang pertama kalinya, “Saya dan Kaka Megi Diaz sudah beberapa kali bareng satu panggung dan ini kesekian kalinya bareng dengan Kaka cantik Megi Diaz.” Ungkap Putri.

Lagu pertama yang menjadi andalan Putri Rahardian adalah “Syantik” lagu Siti Badriah (SIBAD)  yang menjadikan Artis kelahiran Bekasi itu sangat Viral dinyanyikan oleh Sibad dan menjadi hits pada 2018. Kini, lagu tersebut benjadi andalan Putri Rahardian di setiap aksi panggungnya. (Raga Siliwangi)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *