Cikarang Free Flight Melakukan Latihan Rutin Bersama di Lapangan GCC

Metrobekasikabupaten.com, CIKARANG-Komunitas Cikarang Free Flight melakukan latihan bersama di lapangan Perumahan Grand Cikarang City (GCC) pada Selasa (29/05/2018). Latihan ini merupaka latihan rutin yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan meningkatkan kemampuan terbang bebas burung-burung cantik dan kepekaan kepada pemiliknya.

Cikarang Free Flight merupakan komunitas burung terbang bebas, komunitas ini merupakan suatu wadah yang menjalin silaturahmi pecinta burung – burung cantik yang memiliki paruh bengkok atau non paruh bengkok dan berada di Kabupaten Bekasi .

Komunitas Cikarang Free Flight memiliki slogan “ Apapun partnernya sing penting balik, Dekat diusir jauh dipanggil, Seduluran tanpa batas tanpa perbedaan. Komunitas ini sudah berdiri kurang lebih selama 3 tahun dan secara rutin mengadakan latihan bersama.

Komunitas Cikarang Free Flight sangat di gemari bukan hanya para anggotanya tetapi banyak warga masyarakat dapat menikmati hiburan dari burung burung cantik ketika komunitas ini sedang berkumpul.

“Cikarang Free Flight atau penerbangan bebas burung paruh bengkok atau non paru bengkok Adalah komunitas penyalur hobi, Komunitas ini berdiri kurang lebih selama 3 tahun dengan secara rutin mengadakan latihan bersama “ ungkap Hamid salah satu anggotanya .

Cikarang Free Flight adalah satu satunya komunitas yang berada di Kabupaten Bekasi. (Jhon)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *