Ratusan Ribu Orang Rayakan Natal Dan Tahun Baru Di Central Park Meikarta

Metrobekasikabupaten.com, CIKARANG – Kemeriahaan perayaan tahun baru kali ini telah memberikan kesan tak terlupakan bagi masyarakat Indonesia. Sebab, kini masyarakat merayakan tahun baru pada acara spesial dan lokasinya berada pada lahan terbuka yang luas dan indah.

 

Tepatnya di Meikarta, kota baru berskala internasional itu telah menyediakan lahan terbuka hijau seluas 100 hektar, yang dinamakan Central Park. Tercatat, lebih dari 178 ribu pengunjung memadati area Central Park mulai 24 hingga 31 Desember 2017.

 

Dalam merayakan Natal dan Tahun baru, Meikartamenggelar event spesial bertajuk “Wonderland Meikarta”. Event tersebut menghadirkan pertunjukan musik dari artis terkenal, bazaar makanan, aneka permainan keluarga, hingga hiburan nonton bersama film unggulan. Banyaknya acara yang digelar mengundang minat masyarakat untuk hadir pada acara ini.

 

Pada puncak acara perayaan Natal 25 Desember, tercatat 32.000 orang hadir. Jumlah tersebut semakin bertambah pada 26 hingga 31 Desember tercatat lebih dari 178 ribu orang memadati event Meikarta.

 

Natal dan Tahun Baru menjadi moment liburan yang paling dinanti masyarakat. Karena itu, saat liburan NatalMeikarta menggelar acara spesial yakni parade santa clause yang dihadiri oleh penyanyi ternama seperti Marcell, Sammy Simorangkir dan Regina. Sementara pada momen perayaan tahun baru, Meikarta mengadakan pertunjukan kembang api yang spektakuler dengan dimeriah-kan artis ternama seperti D’Masiv, Govinda, Kangen Band, DMust Akira, dan Dewi Persik.

 

Event “Wonderland Meikarta”, dapat dikunjungi masyarakat secara gratis. Hal itu sebagai bentuk komitmen dari Lippo Group dalam mengembangkan Meikarta, tidak hanya sebagai hunian, namun juga menjadi sebuah destinasi wisata bagi masyarakat luas.

 

Pada event spesial itu, Meikarta juga mendapatkan Penghargaan Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan memecahkan rekor pembuatan dan pemasangan 90 ribu origami berbentuk hati di malam perayaan tahunbaru, Minggu (31/12). Makna pembuatan origami itu yakni sebagai bentuk cinta Meikarta yang ingin meraih cinta Masyarakat Indonesia

 

Bukti cinta itu tersaji dengan persembahan event “Wonderland Meikarta” yang menggelar festival musik dan hiburan bagi masyarakat luas. Pada puncak acara pergantian tahun, Central Park Meikarta dikunjungi lebih dari 95 ribu orang.

 

“Wonderland Meikarta” yang dihadiri puluhan ribu pengunjung menjadi ‘magnet’ bagi siapa saja yang ingin menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Hadirnya Meikarta kini menjadi desitinasi bagi setiap orang yang mendambakan kualitas hidup hunian dan pekerjaan yang lebih baik. (*)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *