Pembangunan Hunian dan Komersial Meikarta Progressnya Semakin Nyata

CMedia Group, CIKARANG – Investasi jangka panjang berupa properti memang tengah diminati masyarakat. Apalagi properti yang dikembangkan oleh Lippo Group, Meikarta. Kota baru di Cikarang ini masih terus memacu pembangunan tower. Kota yang berada di koridor timur Jakar ta ini kini mencapai tujuh lantai dan pengerjaan konstruksi dilakukan siang dan malam.

Lippo Group berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan di semua proyeknya tepat waktu. Langkah ini sebagai bukti bahwa Meikarta menjadi investasi yang pasti bagi pembelinya. Pembangunan kawasan hunian dan komersial Meikarta dibangun secara serentak dan cepat.

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya menjelaskan, hingga kini pasar properti Indonesia masih bagus. “Karena itu kami terus mempercepat pembangunan agar manfaat kota baru ini terasa nyata. Pembangunan hunian kami pacu secepat mungkin,” ujar Ketut.

Lebih lanjut, Meikarta terus melakukan inovasi agar tetap menarik bagi konsumen. “Pasar properti boleh lesu tetapi ketertarikan publik membeli hunian di Meikarta sangat tinggi. Semua orang sudah tahu inovasi yang kami sediakan berupa fasilitas lengkap berskala internasional. Tak heran, kini Meikarta terus menggenjot pembangunan apartemennya setiap waktu,” ujar Ketut.

Meikarta bukan hanya menawarkan hunian berupa apartemen, melainkan sebuah kota mandiri. Tak hanya itu, fasilitas yang ada di dalamnya pun bertaraf internasional. Menuju ke Meikar ta dapat mengakses Tol Jakarta-Cikampek via Cibatu.

Memasuki area Meikarta, kehadiran mal yang besar akan menyambut Anda, beser ta Central Business District (CBD) Orange County Meikarta.

Selain CBD, Meikarta juga memiliki kawasan hijau bernama Central Park seluas 100 hektar. Area hijau tersebut bisa dinikmati secara gratis oleh penghuni Meikarta untuk berolahraga, berekreasi hingga menikmati sajian kuliner yang nikmat. Sebab, mulai November 2018 Central Park ini akan dilengkapi kawasan komersial bernama grEAT Avenue. Mal berkonsep gaya Eropa itu akan menyajikan tenant kuliner dari restoran dan cafeternama.

Dengan demikian, mengunjungi Central Park Meikarta akan semakin nikmat karena fasilitasnya semakin lengkap. Mengenai pendidikan, tak perlu khawatir. Sebab, Meikar ta akan menghadirkan sekolah mulai dari TK, SD, SMP, SMA, hingga universitas ternama.

“Memang konsep Meikarta adalah one stop luxury living, menjadi kota mandiri. Orang tinggal disini, sekolah disni, juga beraktivitas disini,” tutup Ketut. (*)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *