Pembangunan Apartemen Meikarta Meningkat Tajam, Kini Capai Sembilan Lantai

CMedia Group, CIKARANG – Pembangunan hunian berupa apartemen di Meikarta terus dipercepat untuk menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai jadwal, bahkan dikerjakan lebih cepat dari rencana.

Menurut Direktur Marketing Meikarta Andrela Amsil, Meikarta memiliki banyak energi untuk terus membangun kota baru. Secara nyata, kini progres pembangunan telah mencapai sembilan lantai.

Dalam masterplan-nya, Meikarta akan membangun puluhan tower apartemen, area perbelanjaan, kawasan pendidikan, areal hijau Central Park, dan banyak lainnya di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Sejauh ini, pembangunan Meikarta berjalan sesuai rencana. Puluhan tower apartemen yang dipasarkan sebagian besar terjual habis. Meski demikian, pembangunan tower baru terus dijalankan guna menyediakan hunian untuk dibeli masyarakat luas.

Secara konsep pembangunan memang kota baru di koridor timur Jakarta ini sangat berbeda dengan pembangunan apartemen pada umumnya. Meikarta dibangun menjadi kota baru dengan fasilitas lengkap. Bukti nyata pada tahap per tama pembangunan hunian dilakukan secara serentak untuk 14 blok yang terdiri atas 28 tower.

“Jika melihat kondisi nyata pembangunan tower Meikarta terbukti lebih cepat dari target. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada konsumen kami yang membeli hunian di Meikarta,” ujar Andrela.

Meikarta akan menjadi kota baru yang paling besar dan indah di Indonesia dengan kelengkapan fasilitas dan infrastruktur yang memadai. Pekerjaan fisik telah dimulai sejak 2016. Lippo Group sebagai pengembang telah menargetkan pembangunan kota akan rampung dalam kurun waktu tiga hingga lima tahun ke depan.

Dalam memasarkan proyeknya, Meikarta melakukan promosi marketing yang menarik untuk pembeli unit apartemen. Promosi hadiah langsung berupa perlengkapan elektronik mewah disediakan bagi konsumen yang beruntung. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, konsumen bisa mendatangi booth Meikarta di sejumlah mall terkemuka.

Dalam tahap pertama di Meikarta akan membangun 250.000 unit apartemen yang akan menampung lebih dari satu juta komunitas perkotaan. Untuk memudahkan mobilitas warganya, kota Meikarta dikelilingi dan ditopang mega infrastruktur strategis, yakni Bandara Internasional Kertajati yang telah beroperasi, Pelabuhan Patimban yang akan beroperasi Maret 2019, Light Rail Transit (LRT) Jabodetabek dan jalan Tol Layang (Elevated) Jakarta- Cikampek II yang sedang proses pembangunan. (Id)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *