Meikarta Memikat Warga Di Tiga Kota Dunia

Metrobekasikabupaten.com, CIKARANG-Lippo Group yang mengembangkan Meikarta memasang layar besar digital yang terletak pada area yang paling terkenal di Shibuya, yakni penyeberangan Hachinko. Tokyo memang dikenal sebagai kota dengan kehidupan metropolitan dan modern. Shibuya merupakan pusat modernisasi ibu kota Jepang tersebut. Kawasan Shibuya terkenal dengan gedung-gedung yang menjulang tinggi dengan beragam fasilitas gaya hidup modern. Shibuya menghadirkan atmosfer yang menyenangkan bagi pengunjungnya.

“Bulan ini saya melihat Meikarta Indonesia ada dimana saja. Mereka telah menunjukan komitmennya pada layar-layar besar di sejumlah kota besar di dunia, seperti Tokyo, Paris hingga New York,”ujar Michael Zakkour, best selling author and columnist for Forbes. Dia mengatakan, Meikarta terkenal sebagai kota yang akan dikembangkan sebagai properti terbesar di Indonesia. Proyek pembangunan dan infra strukturnya disiapkan untuk peningakatan ekonomi abad 21. Tak hanya Tokyo, pesona Meikarta juga menghiasi Paris.

Di Menara Eiffel, yang menjadi ikon ibu kota Prancis itu, Meikarta menebar pesonanya. Lokasi nya yang populer, strategis dan indah membuat Meikarta hadir pada layar besar digital dekat dengan Menara Eiffel. “Saya tidak menyangka akan ada Meikarta yang akan menjadi kota yang modern dan indah, yang dilengkapi pengelolaan hunian yang ramah lingkungan. Saya sangat suka dengan konsep pengembangan properti seperti Meikarta,” ujar Marie Leclair salah satu warga Paris.

Sementara di Amerika Serikat (AS), Meikarta memukau setiap orang yang lalu lalang di Times Square, New York. Pesona Meikarta tampak pada layar besar digital di Times Squre yang menjadi titik warga New York berkumpul, juga para wisatawan asing. “Indonesia memiliki banyak potensi untuk tumbuh,” ungkap Irene Herrera, Warga New York. Meikarta akan dikembangkan menjadi kota modern Super Lengkap berskala Internasional seperti Tokyo, Paris dan New York.

Meikarta merupakan proyek investasi Lippo Group yang terbesar yang pernah dikerjakan sejak lebih dari enam dasawarsa yang lalu. Lokasi Meikarta sangat strategis, berada di jantung ekonomi Indonesia, di koridor Jakarta-Bandung. Sebesar 60% kegiatan ekonomi Indonesia berada di kawasan Jakarta- Botabek-Bandung, di mana 70% berada di pusat Bekasi-Cikarang. Meikarta akan memiliki infrastruktur dan fasilitas berkelas dunia. Beragam fasilitas dibangun dikawasan ini.

Seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan rumah sakit internasional. Juga pusat keuangan internasional, hotel bintang lima, perpustakaan nasional, opera theatre & art centre, SD/SMP/SMA nasional daninternasional. Di Meikarta juga dibangun Univer sitas nasional, pusat risetindustri, Inter national Exhibition Centre, dan Indone sian Silicon Valley. Seperti Tokyo, Paris danNew York, Meikarta juga akan membangun hunian dan pusat bisnis serta lifestyle center dengan gaya arsitektur Asia, Eropa, Modern, hingga gaya Amerika.

Ann Marie, Director of Centre for Emerging Power, mengatakan, Meikarta merupakan kota yang sangat terintegrasi di Indonesia, dimana huniannya dilengkapi fasilitaspendidikan dan pusat bisnis”. Tidak hanya tampil pada kawasan strategis, Meikarta juga tayang pada jaringan televisi internasional seperti CNN dan FOX, “ujarnya.

Semua itu membuktikan bahwa Meikarta merupakan jawaban untuk masa depan yang lebih baik. Untuk pekerjaaan maupun untuk kehidupan. (KS)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *