Kemeriahan Malam Tahun Baru Di Meikarta, Di Padati Ribuan Pengunjung

Metrobekasikabupaten.com, CIKARANG РMemotret pengunjung Meikarta yang menyemut tak cukup menggunakan cara-cara biasa. Pilihannya mennggunakan drone atau memotret dari ketinggian baru kelihatan betapa ramainya warga merayakan tahun baru 2018 di perkotaan termodern di Indonesia ini tadi malam.

Bertajuk Wonderland Meikarta, pelaksanaan tahun baru ini berlangsung di tepi danau yang terletak di tengah-tengah 100 hektar areal terbuka hijau yang disediakan pengembang.

Dari sorotan kamera terlihat orang begitu ramai. Ratusan ribu orang bergembira di kompleks perkotaan termodern di Indonesia yang terletak di Cikarang, Bekasi, itu.

Kendati demikian, suasana kegembiaraan masih dalam batas-batas yang wajar. Bahkan tumbuhan rerumputan di sisi areal lokasi panggung tak rusak sama sekali. Keindahan taman masih tetap terjaga.

Lampu-lampu berwarna-warni yang membelah kegelapan malam menambah maraknya suasana tahun baru di sini. Semuanya larut dalam kegembiraan menikmati hiburan, dan menyantap aneka makanan yang sudah disiapkan sejak siang hari.

Juga diramaikan dengan 90.000 origami yang berbentuk hati sebagai pesan cinta dari Meikarta untuk masyarakat Indonesia.

Bahkan tadi malam, Meikarta kembali meraih Muri Award. Kali ini, kawasan kota termodern di Indonesia ini memecahkan rekor pembuatan dan pemasangan 90.000 origami berbentuk hati di malam perayaan tahun baru, Minggu (31/12).

Sebelumnya, Meikarta juga memperoleh Muri Award setelah mencatat penjualan yang fantastis, saat grand launching Mei lalu.

Sumber: Berita Satu

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *